Home / Hukum / Kapolda Sulteng Resmikan Kampung Tertib Berlalu Lintas di Morowali

Kapolda Sulteng Resmikan Kampung Tertib Berlalu Lintas di Morowali

Morowalikab.go.id – BUNGKU – Kepala Kepolisian Daerah Provinsi Sulawesi Tengah (KAPOLDA), Brigadir Jenderal Polisi Drs. Lukman Wahyu Hariyanto, M.Si, meresmikan kampung tertib lalu lintas millennial, Kelurahan Tofoiso, Kabupaten Morowali.

Kegiatan yang berlangsung pada Minggu, (3/3/19) di hadiri Bupati Morowali Drs. Taslim, Wakil Bupati Morowali DR. H. Najamudin Idris, S.Ag. S.Pd. M.Pd. Kapolres Morowali AKBP. Dadang Wahyudi, S.I.K, M.Crime, Ketua DPRD Kabupaten Morowali Irwan Arya, S.Sos, Kepala OPD, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Kelurahan Tofoiso merupakan yang pertama di Provinsi Sulawesi Tengah di canangkan sebagai Kampung tertib berlalu lintas. Esensinya adalah Kampung Tofoiso sebagai penggerak tertib lalu lintas dan akan menjadi contoh untuk mensosialisasikan program-program tertib berlalu lintas dalam bentuk pikiran, ucapan, sikap dan tindakan. Hal ini dikatakan Kapolda, Lukman Wahyu Hariyanto, seusai meresmikan kampung tertib berlalu lintas.

Jika kita berkomitmen dan fokus pada pekerjaan kita khususnya mendukung tertib berlalu lintas, Insya Allah akan berkembang pesat, dimana saat ini kita mulai dari Kampung tertib lalu lintas, kedepan bisa jadi Kecamatan bahkan Kabupaten tertib berlalu lintas. Ujar Kapolda.

Peresmian yang diawali dengan pengguntingan pita oleh Kapolda Sulteng bersama Bupati dan Wakil Bupati Morowali di akhiri dengan penandatanganan prasasti sebagai bentuk resminya Kelurahan Tofoiso, Kecamatan Bungku Tengah menjadi Kampung Tertib berlalu lintas di Kabupaten Morowali. Kominfo/HK

Video di buat oleh Riswan/Qbl

About helman kaimu

Check Also

PENGUMUMAN SELEKSI TERBUKA CALON PIMPINAN TINGGI PRATAMA DILINGKUNGAN PEMDA MOROWALI TAHUN 2019

PPID Morowalikab.go.id – BKPSDMD : Pemerintah Daerah menerbitkan Pengumuman dengan Nomor : 821.21/001/PANSEL/2019 “Tentang Seleksi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *