Home / Informatika / Kadis DPMDP3A Morowali Himbau ASN dan PHL Tingkatkan Kedisiplinan

Kadis DPMDP3A Morowali Himbau ASN dan PHL Tingkatkan Kedisiplinan

Bungku – morowalikab.go.id – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPMDP3A) Kabupaten Morowali, Alam Syah, S.STP.,M.Ec. Dev, mengatakan bahwa apel pagi merupakan salah satu kewajiban kita sebagai abdi negara dan abdi masyarakat sebelum memulai aktifitas kita setiap harinya, utamanya dalam hal pelayanan kepada masyarakat. Hal ini dikatakannya saat memimpin apel pagi di Halaman Kantor Bupati Morowali, Kompleks Perkantoran Fonuasingko Bungku, Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah, Senin (20/1/20).

Ia menambahkan, dalam menjalankan aktifitas pelayanan sehari-hari, Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Pegawai Harian Lepas (PHL) untuk selalu meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja yang baik. ‘’Dalam menjalankan aktifitas pelayanan kepada masyarakat ASN dan PHL harus meningkatkan disiplin sesuai dengan jam kerja masuk dan jam kerja keluar, serta dapat melahirkan produktiitas kita dalam bekerja,’’ lanjut Alamsyah.

selain itu, Alam Syah menghimbau Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh ASN serta PHL untuk memanfaatkan aplikasi Sistim Informasi Perjalanan Dinas (SIPEDI) dengan sebaik-baiknya. Dirinya juga mengingatkan ASN yang memiliki anak diusia sekolah untuk tidak mengizinkan anaknya menggunakan kendaraan sendiri.

‘’Dalam menjalankan setiap perjalanan dinas Kepala OPD dan ASN dan PHL dapat mempergunakan aplikasi Sistim Informasi Perjalanan Dinas atau SIPEDI sesuai dengan peruntukannya, dimana hanya yang melaksanakan perjalanan dinas yang bisa menggunakan SIPEDI tersebut. Selain itu, seluruh ASN danPHL yang memiliki anak usia sekolah untuk tidak memberikan izin berkendara sendiri kepada anaknya, baik itu saat berangkat sekolah maupun saat pulang sekolah, hal tersebut untuk menjaga keamanan dan keselamatan jiwa anak dan juga orang lain’’ pungkasnya.

Kegiatan apel pagi tersebut diikuti seluruh Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, ASN serta PHL lingkup Pemkab Morowali. (Foto/Reporter IKP Kominfo: HK)

About helman kaimu

Check Also

Dukung Percepatan Pembangunan Smart City, Diskop dan UMKM Morowali Genjot Pembangunan Sarana dan Prasarana UMKM

Bungku – morowalikab.go.id – Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (Diskop dan UMKM) Daerah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *