Breaking News
Home / Informatika / HADIRI KEGIATAN SMPN 2 BUNGKU BARAT

HADIRI KEGIATAN SMPN 2 BUNGKU BARAT

BUPATI MOTIVASI ORANG TUA SISWA

morowali.go.id: seusai menjalani sejumlah kunjungan kerja di Kecamatan Bumi Raya, Bupati Morowali berkesempatan menghadiri kegiatan ramah tamah perpisahan Siswa dan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Bungku Barat, Rabu (9/5/18).

Dihadapan ratusan siswa dan masyarakat Desa Topogaro, Bupati Drs. H. Anwar Hafid, M.Si, memberikan motivasi kepada orang tua siswa untuk selalu gigih menyekolahkan anaknya pada tingkatan selanjutnya dalam menambah ilmunya. Karena dengan menimbah ilmu yang lebih tinggi dapat mendapatkan kesuksesan hidup yang lebih baik.

‘’Setiap orang tua jangan selalu berpikiran spesimis, berpikirlah secara optimis bahwa apapun yang terjadi anaknya harus selalu melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi, guna mencapai cita-cita yang di inginkan. Oleh karena itu, pemerintah berupaya membuat program pendidikan gratis tujuannya adalah agar setiap anak usia sekolah diwajibkan untuk melanjutkan pendidikannya’’ ujar Bupati Morowali.

Dalam kunjungan tersebut Bupati Morowali di dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Ny.Sri Nirwanti Bahasoan, Ketua DPRD Kabupaten Morowali Irwan Arya, S.Sos, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat Bungku Barat Tamlin, S.Sos. (Kominfo/HK).

About helman kaimu

Check Also

SANG VISIONER PEDULI KARANG TARUNA

Morowalikab.go.id: Masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Morowali tinggal menghitung hari, namun perhatian terhadap masyarakatnya ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *