Home / Pemerintahan / Gelar Turnamen Bola Voli Putra Dandim Cup I, Yoga Raharja : Ini untuk Kemanunggalan TNI dan Rakyat

Gelar Turnamen Bola Voli Putra Dandim Cup I, Yoga Raharja : Ini untuk Kemanunggalan TNI dan Rakyat

PPID – morowalikab.go.idBungkuKodim 1311 Menggelar Turnamen Bola Voli Putra Dandim Cup – I, Sabtu, (19/08). Turnamen diawali dengan upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Morowali, Drs. Taslim dan digelar di pelataran Kodim 1311 Morowali. Diketahui, open tournament ini merupakan rangkaian kegiatan yang diselenggarakan untuk memeriahkan HUT TNI ke – 74.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh  Wakil Bupati Morowali, Dr. H Najamudin, S.Ag., S.Pd., M.Pd., Bupati Morut, Ir. Aptripel Tumimomor, Sekda Morowali, H. Moh. Jafar Hamid, SH., MM., Dandim 1311 Morowali, Letkol Raden Yoga Raharja, SE., MM., M.Ipol., para pimpinan Bank se-Morowali, Kepala OPD dan jajarannya.

Dalam sambutannya Bupati Morowali, Drs. Taslim, mengharapkan kegiatan ini dapat menyaring atlet-atlet agar bisa dikembangkan potensi yang mereka miliki.

“Turnamen ini bertujuan mencari bakat atau bibit agar bisa ke ajang yang lebih tinggi” ujarnya.

“Dengan adanya open tournament, yang diselenggarakan oleh kodim 1311 Morowali disetarakan dengan program Pemerintah Daerah dalam pembinaan generasi muda di bidang olahraga khususnya bola voli putra sehingga bisa mendapatkan pemain yang berprestasi” lanjutnya.

Taslim mengharapkan, agar adanya pembinaan yang berkelanjutan bagi para pemain agar bisa mengikuti turnamen yang lebih besar.

“Dan kedepannya hendaknya, para pemain yang mengikuti turnamen ini dapat terus dibina dan dikembangkan agar bisa mengikuti turnamen yang lebih besar di masa mendatang” imbuh dia.

Taslim juga berpesan kepada semua pihak yang terlibat, agar dapat menjunjung tinggi sportifitas.

“Kepada peserta, yang diikuti oleh tim se-kabupaten Morowali & Morowali utara, saya ucapkan selamat bertanding dengan penuh semangat, pantang menyerah, tunjukkanlah kemampuan yang dimiliki dan tetap menjaga sportifitas” pungkasnya.

Hal senada diungkapkan Dandim 1311 Morowali, Letkol Raden Yoga Raharja saat diwawancarai mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencari bibit berprestasi dari Morowali – Morowali utara.

“Esensinya adalah ini untuk kemanunggalan TNI dan rakyat. Kami mencari bibit-bibit dari mungkin  Morowali – Morowali utara yang bisa sebagai atlet muda bola voli” kata mantan Dansatgas Force Protection Company tersebut.

Adapun item kegiatan ini dimulai sejak pukul 6 pagi dengan gowes mulai dari Alun – alun Rujab Bupati menuju Kodim 1311. Setelah itu dilanjutkan senam bersama dan upacara pembukaan turnamen. Lalu kemudian dilanjutkan dengan peresmian mesjid Al – Hidayah, peninjauan lokasi lapangan tembak, serta eksebisi persahabatan Pemda Morowali Vs Pemda Morut. Turnamen yang diikuti oleh 15 tim se-Kabupaten Morowali dan Morowali Utara ini diselenggarakan mulai dari 19 sampai dengan 29 oktober 2019. Para peserta akan memperebutkan piala Dandim Cup dengan total uang hadiah sebesar Rp.25.500.000…

About Winda Bestari

Check Also

Bupati Morowali: Semua Pihak Bersinergi Cegah Stunting Sampai Ketingkat Desa

PPID – morowalikab.go.id – Bungku – Bupati Morowali, Drs. Taslim, memimpin Rapat Kerja Pemetaan Program ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *