Breaking News
Home / Informatika / DPMPTSP MOROWALI LAUNCHING APLIKASI E-SPEED

DPMPTSP MOROWALI LAUNCHING APLIKASI E-SPEED

morowalikab.go.id: E-Speed merupakan aplikasi yang digunakan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dalam melakukan pelayanan perizinan secara cepat dan akuntabel, khususnya di Kabupaten Morowali. Penggunaan aplikasi E-Speed resmi dimanfaatkan sejak dilakukannya Launching di BTN Griya Ipi Permai, Desa Ipi Kecamatan Bungku Tengah, senin (5/2/18). Ujar Kadis DPMPTSP Dra. Hj. ST. Asmaul Husna Syah, SE, MM.,M.Si.

Pelaksanaan launching dilakukan disela acara penutupan HUT DPMPTSP ke 1, yang dihadiri Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Bambang S. Soerojo, M.Si, Kabag Ops Polres Morowali AKP. Tomy Gusmayanto, Kadis Kominfo Kabupaten Morowali Drs. Abdurahman, Kadis Koperasi Drs. Yusman Mahbub, M.Si, Kadis Perpustakaan Daerah, Arifin Lakane, S.Pd.,M.Pd, Kepala BPBD, Drs. Napsahu, M.Si, dan sejumlah ASN lingkup Pemda Morowali.

Mewakili Bupati Morowali, Asisten 1 Bidang Pemerintahan Drs. Bambang S. Soerojo, M.Si, mengatakan ini merupakan kegiatan yang luar biasa, hal ini merupakan sebuah  prestasi bagi DPMPTSP, utamanya pada pelaksanaan peluncuran aplikasi E-speed yang dapat memudahkan pelayanan perizinan bagi masyarakat, aplikasi ini menjadi kebanggaan Pemda Morowali. Untuk itu mari kita manfaatkan aplikasi E-Speed dengan sebaik-baiknya demi untuk tercapainya pelayanan yang cepat dan prima.

Kegiatan yang berlangsung dengan penuh keakraban berakhir dengan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba kegiatan anniversary DPMPTSP ke 1, oleh Kabag Ops Polres Morowali AKP. Tomy Gusmayanto kepada  juara 1 bola kaki diraih oleh Dinas Pendidikan Daerah, juara II Perbankan FC, dan juara III KODIM 1311 Morowali, dengan pemain terbaik Kpt. Inf. Sukamto dan Top Scor Husni Mobarok dari Dinas Pendidikan. Ujar Kabid di DPM PTSP, Asfar, S.STP.

‘’selanjutnya penyerahan hadiah oleh Kadis Kominfo Morowali Drs. Abdurahman kepada Juara I bulu tangkis yang diraih perwakilan Polres Morowali, atas nama Basri/haris, juara II Kelurahan Tofoiso diraih Sahrun dan Hasbi, juara III RSUD Morowali atas nama M. Sadam berpasangan Nur Alam. Kemudian penyerahan hadiah lomba bola kast oleh Kadis Koperasi Drs. Yusman Mahbub, M.Si, kepada juara I perwakilan PKK Desa Bahomohoni, Juara II DPMPTSP, dan Juara III diraih SATPOL-PP’’ serta penyerahan piala bergilir bola kaki oleh Bapak Asisten 1 Drs. Bambang S. Soerojo, M.Si ke pewakilan Dinas Pendidika Daerah’’ terang Asfar saat membacakan nama-nama peserta juara.

About helman kaimu

Check Also

PERESMIAN SENTRAL INDUSTRIB KECIL MENEGAH FURNITUR .

Morowalikab, Bupati morowali Drs Anwar Hafid Msi  menghadiri peresmian industri kecil menegah dan buka puasa ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *