Home / Pemerintahan / Diskominfo Terima Piagam Terima Kasih dari KPU Kab. Morowali

Diskominfo Terima Piagam Terima Kasih dari KPU Kab. Morowali

PPID / morowalikab.go.id / Bungku. Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kab. Morowali menerima piagam ucapan terima kasih dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Morowali bertempat di Aula Kantor KPU Kab. Morowali, Kompleks KTM-Bahomohoni, Kec. Bungku Tengah. Penyerahan piagam ucapan terima kasih dilakukan dalam acara penyerahan dokumen pengusulan peresmian dan pelantikan anggota DPRD periode 2019-2024, dari Ketua KPU Kab. Morowali, Ervan kepada Bupati Morowali, Taslim, Selasa (13/08).

Menurut Ervan, pemberian piagam ucapan terima kasih diberikan sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas bantuan stakholders dalam penyelenggaraan pemilu 2019 (Pilpres dan Pileg). Utamanya dalam proses sosialisasi, yang merupakan bagian dari tahapan pemilu.

“Pada kesempatan ini, kami (KPU) akan memberikan piagam ucapan terima kasih kepada beberapa pihak yang telah membantu KPU dalam proses tahapan pemilu, khususnya dalam proses sosialisai”, jelas Ervan.

Menurut staf Diskominfo yang hadir untuk menerima piagam tersebut, Kary Marunduh, apresiasi yang diberikan KPU Kab. Morowali kepada Diskominfo berhubungan dengan keikutsertaan Diskominfo dalam menyiapkan infrastruktur jaringan untuk menunjang kinerja KPU dalam input data ke sistem Sistem Informasi Hitung (SITUNG) KPU Pusat. SITUNG merupakan aplikasi yang digunakan KPU dalam mengedepankan semangat transparansi kepada masyarakat.

“Penghargaan dan apresiasi yang diberikan KPU Kab. Morowali kepada Diskominfo berhubungan dengan dukungan Diskominfo terhadap infrastruktur digital yang dibutuhkan dalam proses input data ke Sistem Informasi Hitung (SITUNG) KPU Pusat”, ungkap Kary.

Kary berharap, proses kerjasama yang telah terbangun selama pemilu serentak 2019, akan terus ditingkatkan, utamanya untuk agenda Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020. Meningkatkan kualitas pelayanan Diskominfo dalam penyediaan jaringan infrastruktur akan terus dikembangkan sesuai dengan dokumen perencanaan Rencana Induk Pengembangan E-Government 2017-2021.

“Memberikan pelayanan maksimal sesuai dengan tugas dan fungsi (tusi) berdasarkan urusan informasi dan komunikasi akan terus kami berikan kepada KPU Kab. Morowali untuk memastikan keberhasilan dari setiap tahapan pemilu. Jika pemilu serentak 2019 telah sukses, maka tugas berat telah menanti di depan untuk Pilgub 2020”, harapnya.

Selain Diskominfo, piagam terima kasih juga diberikan, masing-masing: Kesbangpol, Dukcapil, PT. IMIP, SDC, Serikat Buruh, Gerpawali, WIA, Pers, dan lain-lain. (Kominfo/k4r7&w1nd4), Foto: Tiya Lestari.

About kary marunduh

Check Also

Sambut 1 Muharam 1441 H Di Morowali, Panitia Gelar Rapat Persiapan

PPID Рmorowalikab.go.id РBungku Р Persiapan Pelaksanaan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 H ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *