Breaking News
Home / Informatika / BUPATI TEMUI WARGA DIPERSAWAHAN

BUPATI TEMUI WARGA DIPERSAWAHAN

morowalikab.go.id: di dampingi Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Daerah Kabupaten Morowali Andi Irman, S.STP.,MM, Bupati Morowali Drs. H. Anwar Hafid, M.Si, menemui sejumlah warga di pertengahan sawah Desa Lantula Jaya Kecamatan Witaponda, kamis (25/1/18). Kegiatan warga yang dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Morowali Ahmad Efendi dan Camat Witaponda H. Arsail, S.Sos, merupakan rangkaian syukuran atas di mulainya pembangunan Pura Ulunsui sebagai rumah ibadah  bagi warga yang beragama Hindu.

Pembangunan Pura Ulunsui sengaja di lakukan di pertengahan sawah, hal ini untuk memudahkan kami melakukan penyembahan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, sehingga pertanian kami  di jauhkan dari hama  dan bisa mendatangkan hasil yang baik. Untuk itu, di dalam penyelesaian Pembangunan rumah ibadah kami, saat ini diharapkan perhatian dari Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali. Ujar  Ketut Rante, ketua Subag Pura Ulunsui  Desa Lantula Jaya.

Sementara itu Bupati Drs. H. Anwar Hafid, M.Si, mengatakan pembangunan rumah-rumah ibadah merupakan hal yang sangat penting. Dengan membangun rumah –rumah ibadah dimanapun merupakan salah satu dukungan masyarakat terhadap program Pemerintah Daerah yakni Morowali berjamaah. Di dalam pelaksanaannya morowali berjamaah tidak hanya sebatas umat muslim saja akan tetapi semua agama yang ada di Kabupaten Morowali. Ketika semua umat beragama selalu memakmurkan rumah ibadahnya, maka yakin dan percaya masyarakat akan selalu mendapatkan keberkahan dan dimudahkan rezekinya. Untuk itu, Pemerintah Daerah siap membantu pembangunan Pura Ulunsui sebagai tempat peribadatan bagi umat Hindu khusnya yang beraktivitas di sekitar Persawahan ini. Terang Bupati dua periode tersebut. (Kominfo/HK).

About helman kaimu

Check Also

PERESMIAN SENTRAL INDUSTRIB KECIL MENEGAH FURNITUR .

Morowalikab, Bupati morowali Drs Anwar Hafid Msi  menghadiri peresmian industri kecil menegah dan buka puasa ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *