Home / Pemerintahan / Bupati Taslim Sempatkan Nongki Di Sela-Sela Festival Maulid 2019

Bupati Taslim Sempatkan Nongki Di Sela-Sela Festival Maulid 2019

PPID / morowalikab.go.id / Bungku. Hari kedua festival Maulid, Bupati Morowali, Taslim menyempatkan diri nongki (nongkrong di warkop) disela-sela festival Maulid yang digelar di Lapangan Sangiang Kinambuka, Kel. Marsaoleh, Kec. Bungku Tengah, (06/11). Didampingi Kadis Nakertrans, Abdurahman, Kadis PKPP, Bachtiar Peohoa, dan Staf Ahli, Ambo Lewa.

Kesederhanaan dan bersahaja sangat terasa, ketika bersama dengan beliau. Walaupun di tempat yang sederhana – jauh dari kata mewah, beliau tidak menunjukkan kecanggungan. Bahkan dengan santai dan penuh canda tawa, Bupati Taslim menghabiskan secangkir kopi pahit yang nikmat.

Obrolan yang santai, dengan ciri khas beliau ketika berinteraksi di luar kedinasan. Dengan menggunakan bahasa daerah Bungku, percakapan menjadi semakin terasa akrab. Canda tawa, humoris sangat kental, apalagi beliau didampingi Mantan Kadis Kominfo, Abdurahman.

“Acara festival Maulid 2019, yang pertama kali dilakukan ini merupakan ajang silahturahmi umat. agar hubungan sesama umat dapat terbangun dengan baik”, kata Taslim.

“Semoga festival Maulid ini dapat mengangkat ekonomi masyarakat, sehingga tujuan untuk menghadirkan sejahtera bersama bagi masyarakat morowali keseluruhan dapat terwujud”, lanjutnya.

Setelah kurang lebih 1 jam nongki, Bupati Taslim bersama pejabat lainnya kembali ke tempat acara untuk melanjutkan menyaksikan kelanjutan acara lomba Tari Jepeng, Peragaan Busana Muslim, Barsanji, dan lain-lain. Untuk hari kedua ini, lomba dilaksanakan hingga jam 24.00 Wita.

(IKP/pr47; Foto: kk Rahman).

About kary kabidikp

Check Also

Bupati Morowali: Semua Pihak Bersinergi Cegah Stunting Sampai Ketingkat Desa

PPID – morowalikab.go.id – Bungku – Bupati Morowali, Drs. Taslim, memimpin Rapat Kerja Pemetaan Program ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *