Home / Parawisata / Stern Resources Group: SOMBORI Luar Biasa, Kami Ingin Tinggal Lebih Lama

Stern Resources Group: SOMBORI Luar Biasa, Kami Ingin Tinggal Lebih Lama

Bungku, 2/02/2019 – Morowalikab – SOMBORI, dengan daya tariknya yang luar biasa memikat para investor, khususnya yang bergerak di bidang pariwisata. Aneka potensi pariwisata yang dimiliki dalam gugusan Kepulauan Sombori menjadikan mata dunia seolah-olah tak berpaling. Mengagumi keindahan ciptaan Tuhan yang ada, akhirnya mengundang para penikmat keindahan alam untuk berkunjung.

Stern Resources (SR) Grup yang berkantor di New York, Amerika Serikat terpikat untuk mengunjungi Kawasan Sombori. Rupanya cerita tentang keindahan kawasan Sombori sampai juga di telinga para investor SR. Di ketahui SR Group yang berkantor pusat di New York tersebut telah melakukan beberapa kali kunjungan di Indonesia, sebagai perusahaan swasta yang bergerak di bidang investasi, (SR) Group di nilai mampu menghasilkan peluang penambahan nilai dalam asset global.

Kunjungan SR Group ini dimanfaatkan oleh pemerintah daerah dalam mempromosikan lebih luas kawasan Sombori. Dipimpin langsung Bupati Morowali, Drs. Taslim, rombongan SR diantar menuju kawasan Sombori. Bupati Taslim bersama rombongan berangkat dari rumah jabatan bupati menuju Desa Lafeu, Kec. Bungku Pesisir kemudian menggunakan speed boot menuju spot-spot di kawasan Sombori dengan didampingi Kepala Desa Mbokita. Bupati Morowali, Drs. Taslim terlihat sangat antusias memperkenalkan keindahan alam kawasan Sombori. Hal ini dilakukan beliau agar potensi wisata kawasan Sombori dapat dikenal secara luas, sehingga dapat mendatangkan wisatawan yang besar dan berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Adapun SR grup perwakilan Jakarta, diantaranya: Ibu Melissa sebagai Representase SR bagian Indonesia Timur, Ibu Dinnah Tanuhardja selaku  Bussiness Development Directur, dan Ibu Roman sebagai penanggungjawab di bidang penjajakan pariwisata.

Salah satu investor bidang penjajakan Representase wisata Ibu Melissa mengatakan pulau  sombori sangat indah dan tidak kalah indahnya dengan daerah lain, bahkan dengan daerah di luar negeri. “Sombori is beauty wonderfull dan saya ingin sekali berlama-lama tinggal di Pulau Sombori”, kata Melissa.

Bupati morowali di sela kunjugan wisata berharap dengan kehadiran teman-teman investor dalam bidang penjajakan pariwisata bisa mengeksplor Pulau Sombori lebih luas lagi. Beliau sangat mengharapkan adanya investasi besar dalam pengembangan kawasan Sombori utamanya berhubungan dengan penyediaan infrastruktur pariwisata. Melalui dinas terkait, Bupati Taslim meminta agar promosi kawasan Sombori dapat dilakukan secara masif dan terintegrasi, sehingga dapat berdampak pada peningkatan kunjungan wisatawan.

#Kominfo-IKP/K4r7/Ik54n

About iksan kominfo

Check Also

PANGLIMA TNI DAN KAPOLRI KUNJUNGI KAWASAN INDUSTRI MOROWALI

Morowalikab.go.id – BAHODOPI – Upaya mendukung keamanan dan ketertiban bagi masyarakat Morowali serta investor yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *