Home / Informatika / HUT KE 19 DARMAWANITA PERSATUAN DI WARNAI SUNATAN MASSAL GRATIS

HUT KE 19 DARMAWANITA PERSATUAN DI WARNAI SUNATAN MASSAL GRATIS

Morowalikab.go.id.Bungku Tengah Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten morowali Peringati Hari Ulang Tahun ke-19 Tahun 2018 yang dilaksanakan di serba guna ahmad hadi kelurahan matano  Selasa (12/12) 2018. Mengangkat Thema tentang Optimalisasi Potensi DWP untuk suksesnya pembangunan Nasional.

Peringatan HUT DWP Kab. morowali ke-19 di hadiri bupati morowali Drs Taslim.Wakil ketua DPRD Irene Ilyas, ketua Pkk kabupaten Ny Asnoni Taslim,dan Wakil ketua Pkk Dr Hj.Marwany,Spd.Mpd Ketua DWP kabupaten Asriyanti Jafar Hamid  seluruh Opd Dan para anggota Darma wanita Persatuan Kabupaten Morowali .

Ketua Darma wanita Kabupten morowali Ny Asrianty  membacakan sambutan Ketuan Umum Dharma Wanita Persatuan Ny Wien Tasmaya, sebagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri pegawai aparatur sipil Negara [ASN] pada usia ke 19 Darmawanita telah menjadi sebuah organisasi perempuan yang besar. yang telah di beri petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan program kerja organisasi terstuktur sehingga pencapai kinerja seperti ini. perlu kita syukuri.sehingga terwujudnya dharmawanita persatuan sebagai center of Excellence.

Tahun 2018 merupakan tahun optimalisasi program kinerja DWP pada periode tahun ini telah dan sedang dilaksanakan optimalisasi pelaksanaan program kerja yang telah tersingkronisasi antar semua unsur pelaksanaan DWP,baik di tingkat pusat maupun di daerah dengan pelaksanaan program prioritas di berbagai bidang.

Guna memnyambut tantangan perkembangan dalam kegiatan bernegara.perempuan sangat diharapkan untuk mempuyai peran dalam politik pembangunan bangsa.Dharma wanita persatuan diharapkan dapat menjadi sala satu unsur yang dapat mempercepat terwujudnya kesetaraan gender dengan mengambil peran strategis dalam kontelasi pembagunan nasional.

Dengan usia yang bertambah Darma wanita persatuan yakin dan optimis bahwa pembagunan organisasi yang lebih modern dan profesiaonal di sertai program program pengembangan dan penigkatan kualitas anggota DWP mampu bersaing secara terbuka dan mampu berkiprah secara aktif dalam memberikan kontribusi pemikir,gagasan,serta pandangan terhadap pembagunan nasional Indonesia Negara yang kita cintai. Sebagai anggota pengurus dharma wanita persatuan. marikita bersama sama selalu berupaya meningkatkan kualitas kita sebagai organisasi istri ASN agar mampu bekerja secara profesional dalam menjalankan program kerja secara terintegrasi.DIRGAHAYU DHARMA WANITA.KE 19 TAHUN 2018.

Bupati morowali  Drs Taslim pada  Hut Dharma wanita ke 19 mengatakan sebagai perempuan yang besar di Indonesia sudah seharusnya Dharma wanita mengambil peran strategis  sebagai Dharma wanita yang anggotanya adalah sebagai besar istri pegawai negeri ,harus  memberi dukungan yang kuat kepada para suami dalam bekerja menjadi abdi negara dalam mengembang tugas dan tangung jawab. sebagai Dharma wanita kedepan jadilah garda terdepan utamanya dalam penegakan disiplin sebagai istri ASN mengigatkan kepada suami agar disiplin waktu  dan jujur dalam bekerja melayani masyarakat

Selain itu juga Dharma wanita juga di tuntut harus mampu mengembang tugas dan amanat yang di berikan yaitu berkipra secara optimal yang senantiasa berdasarka visi misi organisasi,perlu di ingat dalam berkegiatan tidak harus berdiri sendiri melainkan harus senantiasa bersinergi dengan yang lainnya sehingga organisasi berkembang dengan begitu mudah.

Lanjut bupati sebagai masukan kepada ibu Dharma wanita dan anggota dimana   kita menghadapi era  globalisasi yang bebas perlunya menigkatkan sumber daya manusia [SDM]  ini  yang penting,semua organisasi harus mampu mempersiapkan diri menghadapi persaingan global, tentunya dalam penigkatan ini banyak hal yang harus dilakukan seperti pembinaan spiritual dan upaya membangun satu tujauan tugas pokok Dharma wanita di antaranya membangun hubungan dengan organisasi laninya,

Lanjut  masukan bupati berharap kepada ibu Dharma wanita yang harus di gali potensinya sebagai istri yang bukan PNS itu yang menjadi focus kita dalam meningkatkan kesejahteraan ibu ibu  yang bukan pegawai negeri sipil. apakah kesejahtraan mereka sudah terpenuhi.   tentunya yang ada kaitannya dengan peningkatan ekonomi dalam upaya ini kita membentuk kelompok usaha bersama.sehingga tercapai morowali sejahtera bersama.Dalam mengakhiri sambutan  bupati morowali mengucapkan DIRGAHAYU DHARMA WANITA PERSATUAN KE 19 TAHUN 2018.

Selanjutnya Bupati dan seluruh OPD meninjauh langsung sunatan massal SECARA GRATIS  yang dilakukan TP. PKK dan Dharma Wanita kabupaten morowali.KOMIFO/IKP IKSAN

 

About iksan kominfo

Check Also

Pengurus Cabang IKA UNTAD Morowali, Resmi di Kukuhkan.

Morowalikakb.go.id –  Bungku – Pengurus Pusat Ikatan Alumni Universitas Tadulako, yang terdiri dari Koordinator Presidium, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *