Home / Informatika / 128 CPNS MOROWALI TERIMA SK 100%

128 CPNS MOROWALI TERIMA SK 100%

WABUP: JAGA SUMPAH DAN JANJI PNS

morowalikab.go.id: Dipenghujung masa jabatan Bupati Morowali Drs. H. Anwar Hafid, M.Si dan Wakil Bupati  Drs. SU. Marunduh, M.Hum, Pemda Morowali, lewat Wakil Bupati, menyerahkan SK 100%  kepada 128 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Bidang kesehatan dan pertanian, penyerahan yang disaksikan Sekda Morowali, H. Moh. Jafar Hamid, SH.,MM, dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) berlangsung di ruang rapat Kantor Bupati Morowali, Senin (21/5/18).

‘’Alhamdulillah walau ditengah suasana moratorium pengangkatan CPNS, tapi diberbagai pihak ada upaya mencari terobosan baru untuk kepentingan daerah dengan cara, mengangkat Calon Pegawai Negeri Sipil   pada Kementerian Kesehatan dan Pertanian. Hal ini dapat membantu Pemerintah Daerah dalam memenuhi kekurangan pegawai khususnya pada bidang kesehatan dan penyuluh pertanian’’ ujar Wakil Bupati Morowali.

‘’pengangkatan ini merupakan suatu hal luar biasa. Untuk itu pelihara sumpah jabatan yang saudara ucapkan dengan cara memegang rahasia jabatan, jujur, dan disiplin dalam bekerja serta tidak mementingkan kepentingan pribadi  dan golongan. Sumpah yang saudara ucapkan disamping disaksikan oleh kita semua, juga disaksikan Allah, SWT, sehingga dalam pelayanan masyarakat tidak boleh membedakan latar belakang masyarakat itu sendiri, layanilah masyarakat dengan tulus dan ikhlas’’ tegas SU. Marunduh.

Dari 128 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang diambil sumpahnya sekaligus menerima SK 100% terdiri dari Dokter sebanyak 4 orang, Bidan 110 orang dan Penyuluh Pertanian 14 orang. (Kominfo/HK).

About helman kaimu

Check Also

RAKOR PERDANA PJ BUPATI MOROWALI

ASN IKUTI MEKANISME ATURAN YANG BERLAKU Morowalikan.go.id: Sejak resmi dilantik sebagai Penjabat Bupati Morowali yakni ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *