BAHODOPI FC BOYONG PIALA

morowalikab.go.id/web:  Wakil Bupati Morowali Drs. SU Marunduh, M.Hum, didampingi sejumlah kepala OPD, menutup secara resmi kejuaraan sepak bola Usia 22 tahun, di tribun Stadion Fonuasingko Bungku, Rabu (11/10/2017). Kegiatan yang berlangsung selama enam hari, mulai tanggal 5 s/d 11 oktober 2017 di ikuti 7  dari 9 Kecamatan se Kabupaten Morowali, diantaranya Kecamatan Witaponda, Bumi Raya, Bungku Barat, Bungku Tengah, Bungku Timur, Bahodopi, Menui Kepulauan, sementara Kecamatan yang tidak mengikuti kejuaraan yakni Bungku Selatan dan Bungku Pesisir.

Berdasarkan laporan ketua panitia, Machsyar Mahdin, S.Pd.,M.Si, mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menyeleksi pemain terbaik yang akan mewakili Kabupaten Morowali pada kejuaraan sepak bola usia 22 tahun di tingkat Provinsi Maupun Nasional.

‘’Hasil pertandingan juara I Kecamatan Bahodopi dengan bonus Rp. 7.500.000,-, juara II Kecamatan Witaponda mendapatkan bonus Rp. 6.000.000,- dan juara III bersama Kecamatan Bumi Raya dan Kecamatan Bungku Timur dengan nilai Bonus masing-masing Rp. 5.000.000,-. Sementara pemain terbaik diraih oleh Abdillah asal Kecamatan Witaponda dan pencetak gol terbanyak atas nama Rafik asal Kecamatan Bahodopi. Kemudian berdasarkan hasil seleksi kriteria kelahiran usia  1 januari 1997 berjumlah 35 orang untuk mengikuti pembinaan selanjutnya’’ ujar Machsyar.

Sementara itu dalam sambutannya Wakil Bupati Drs. SU. Marunduh, M.Hum, mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak dan panitia penyelenggara kejuaraan sepak bola Usia 22 tahun. Karena dengan terjaganya dan terciptanya intensitas pertandingan maka mutu olahraga bisa ditingkatkan secara bertahap. Lanjutnya.

‘’atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat kepada pemenang dan bagi yang kalah diharapkan jangan berkecil hati, karena ajang ini bukan hanya mencari kemengan semata, melainkan iven untuk menjalin silaturahmi sesama atlet sepak bola di Kabupaten Morowali’’ ujar Wabup dua periode tersebut. (Kominfo/HK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *