19 TIM SEPAK BOLA ADU SKIL

Morowalikab.go.id: Bupati Morowali Drs. H. Anwar Hafid, M.Si  di dampingi Wakil Bupati Drs. SU. Marunduh, MHum, dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) membuka secara resmi turnamen sepak bola Karang Taruna Cup, Kecamatan Bungku Tengah, Jum’at (13/10/2017). Kegiatan yang di prakarsai pengurus Karang Taruna Kabupaten, Karang Taruna Kecamatan Bungku Tengah dan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Morowali di ikuti 19 tim sepak bola dari 15 Karang taruna Desa dan kelurahan se Kecamatan Bungku Tengah diantaranya, Bahomante, Bahomoleo, Bahomohoni, Ipi, Bahoruru, Matansala, Tofuti, Baho tobungku, pu’ungkoilu, Tudua, kelurahan Lamberea, kelurahan Marsaoleh, Kelurahan Mendui masing-masing 1 tim sementara Desa Lanona dan Kelurahan Matano mengikut sertakan masing-masing 2 tim.

Dalam sambutannya Bupati Drs. H. Anwar Hafid, M.Si, mengatakan, pembukaan turnamen karang taruna tingkat kecamatan ini sangat menggembirakan kita, hal ini membuktikan bahwa animo masyarakat dalam berolahraga sangat tinggi. Oleh karena itu saya atas nama Pemerintah Daerah berterima kasih banyak kepada pengurus karang taruna baik Kabupaten, Kecamatan, Desa maupun Kelurahan yang telah berpartisipasi, sehingga acara ini bisa dilaksanakan sesuai yang diharapkan. lanjut Bupati

‘’Terima kasih juga kepada PSSI Kabupaten Morowali yang terus mendorong olah raga sepak bola di Morowali. Hal ini dilakukan untuk menyongsong turnamen sepak  bola Bupati Cup antar Kecamatan se Kabupaten Morowali. Mudah-mudahan dalam perkembangannya Daerah ini akan melahirkan pemain yang memiliki skil dan kualitas yang baik sehingga siap bersaing, baik skala Provinsi maupun Nasional. Untuk itu selamat bertanding, jaga kerukunan dan sportifitas dengan baik’’ ujar mantan asisten satu Luwi Timur. (Kominfo/HK)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *