BUPATI: JADILAH “UJUNG TOMBAK’’ YANG BAIK

Morowalikab.go.id: Bertempat di kompleks pasar Desa Unsongi, Kecamatan Bungku Timur,Sabtu (14/10/2017),  Bupati Morowali Drs. H. Anwar Hafid, M.Si, lantik 2 Kades, berdasarkan SK. Bupati Morowali Nomor: 188.4.45/KEP.0208/DPMDP3A/2017, tentang pemberhentian dan pengangkatan Kepala Desa di Wilayah Kecamatan Bungku Timur diantaranya, Kepala Desa Kolono Nulfai yang sebelumnya di jabat Lahamudin Lahasa, dan Kades Unsongi dari penjabat lama Sharudin, SE ke Kepala Desa Devinitif Arisman serta pelantikan Pelaksana Tugas Lurah Mendui Moh. Akrim. Pelantikan yang sakral, dihadiri Wakil Bupati Morowali Drs. SU. Marunduh, M.Hum, Ketua Komisi I DPRD Kab. Morowali Irwan Arya, S.Sos, Kepala OPD, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Bungku Timur.

Dalam sambutannya Bupati Drs. H. Anwar Hafid, M.Si, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah melaksanakan proses pilkades dengan baik, sehingga pada hari ini hasil dari pilihan bapak ibu akan mengucapkan sumpah dan janjinya dalam melaksanakan pemerintahan selama satu periode yakni 6 tahun. Oleh karena itu Kades yang sudah dilantik merupakan pimpinan seluruh warga desa bukan pimpinan suatu kelompok ataupun tim suksesnya. Lanjut Bupati Dua periode.

‘’Kepala Desa dan Lurah yang dilantik hari ini agar benar-benar menjadi ujung tombak yang baik dalam melayani masyarakat, artinya harus dapat merakyat, melihat, merasakan keinginan warganya. Kemudian didalam menjalankan pemerintahan yang baik harus dibarengi dengan menegakan Morowali mengaji dan Morowali berjamaah di Masjid-masjid bagi semua umat muslim. Karena tidak ada kesuksesan didunia ini kecuali selalu mengingat Allah SWT’’ ujar Anwar Hafid mengakhiri sambutannya.(Kominfo/HK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *