RAPAT KOORDINASI KESIAPAN KONKERPROV DAN PORSENI TINGKAT PROVINSI DI MOROWALI

BUNGKU (morowalikab.go.id) – Bertempat di ruang rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Morowali, Wakil Ketua PGRI Provinsi Sulawesi Tengah, Drs. Karyono dan Ketua PGRI Kab. Morowali, Amir Aminudin, S.Pd., MM., diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Morowali, H. Moh. Jafar Hamid, SH., MM. Senin (7/8/2017).

Pertemuan yang sekaligus Rapat Koordinasi untuk membahas dan melaporkan Persiapan kegiatan Konprensi Kerja Provinsi (Konkerprov) III dan Pekan Olahraga Seni (Porseni) I PGRI tingkat Sulawesi Tengah di Morowali yang dilaksanankan pada tanggal 8 – 11 Agustus 2017.

Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan ucapan terima kasih dan merasa bangga atas kepercayaan PGRI Provinsi Sulawesi Tengah menunjuk Kabupaten Morowali sebagai Tuan Rumah Penyelenggaraan Konkerprov dan Porseni Tingkat Provinsi. Kami minta kepada semua pihak-pihak terkait agar mendukung kegiatan PGRI, kegiatan ini bukan cuma kegiatannya PGRI atau Dinas Pendidikan, tapi kegiatan kita semua, hanya kebetulan dipercayakan PGRI atau Dinas Pendidikan, pesan Moh. Jafar Hamid.

Ketua PGRI Kabupaten Morowali, Amir Aminudin, S.Pd, MM, selaku Ketua Panitia melaporan kesiapan Panitia dalam kegiatan tersebut. Menurut Kepala Dinas Pendidikan Morowali ini bahwa secara umum panitia sudah siap untuk menggelar Konkerprov III dan Porseni I.

Namun ada beberapa kegiatan memerlukan penanganan serius dan melibatkan instasi terkait. Kegiatan yang dimaksud adalah Kegiatan Malam Hiburan yang menampilkan Artis Fildan, Pawai dari Lapangan Marsaoleh sampai dengan Lokasi Penresmian Sekretariat PGRI Morowali di Fonuasingko serta Kunjungan ke Sambori dan Kawasan Industri di Bahodopi, ungkap Amir Aminudin. Kegiatan tersebut.

Turut hadir pada pertemuan tersebut adalah Kasat Pol. PP. Drs. Moh. Adzan Jirimu, Kadis Perhubungan, Drs. Harsono Lamusa, Kapolsek Bungku Tengah diwakili Wakapolsek AKP Sugianto, Camat Bungku Tengah diwakili Sekcam Wirda Rosanti, SSTP, MPA, dan sejumlah Pengurus PGRI Provinsi Sulawesi Tengah dan Kabupaten Morowali. (NA)

Tulisan ini dipublikasikan di pendidikan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *