Home / Informatika / WAKIL BUPATI MOROWALI, ”GOOD GOVERNANCE” ITU PENTING.

WAKIL BUPATI MOROWALI, ”GOOD GOVERNANCE” ITU PENTING.

Morowalikab.go.id: Bertempat di halaman Kantor Bupati Morowali, kompleks perkantoran Fonuasingko Bungku, Rabu (17/10/18), Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali menggelar upacara. Hal ini rutin dilakukan setiap tanggal 17 bulan berjalan, dimana seluruh ASN maupun Honorer wajib mengikutinya.

Dihadapan peserta upacara, Wakil Bupati Morowali, DR. H. Najamudin, S.Ag, S.Pd, M.Pd, mengapresiasi kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sudah menunjukkan dedikasi dan loyalitas tinggi dalam mengikuti kegiatan upacara rutin dilaksanakan setiap tanggal 17 bulan berjalan. Ini merupakan cikal bakal terwujudnya ”Good Governance” di Kabupaten Morowali.

‘’Good Governance” merupakan suatu manajemen Pemerintahan yang baik serta pembangunan yang solid dan bertanggung jawab yang sejalan dengan prinsip demokrasi. Beberapa hal perlu diketahui seluruh Aparatur Pemerintah baik ASN maupun Honorer dalam menjalankan Pemerintahan Good Governance  diantaranya meningkatkan disiplin kerja, utamanya memperbaiki sistim pelayanan yang lebih baik. Aparatur Sipil Negara setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD), diharapkan mencatat nama-nama pegawai yang mengikuti upacara. Ini dilakukan untuk menjadi bahan evaluasi, terkait pelaksanaan kedisiplinan pegawai, dalam rangka mewujudkan visi dan misi Pemerintah Daerah ujar Wakil Bupati, saat menjadi Inspektur Upacara.

Untuk perbaikan pelayanan, serta mewujudkan visi dan misi, penting dilakukan perubahan utamanya dalam hal peningkatan disiplin dan perbaikan pelayanan publik, sehingga mudah-mudahan kehadiran kita hari ini patut dipertahankan, karena menurupenegakan disiplin pegawai  penting dilakukakan, guna menciptakan Pemerintahan yang bersih dan berwibawa. Terang, mantan Kepala Kantor Kementerian Agama Bungku. Kominfo/HK.

About helman kaimu

Check Also

DISELA PELAKSANAAN BID, BUPATI MOROWALI LANTIK 3 PENJABAT KADES

Bungku: – morowalikab.go.id –  Dalam rangka upaya mengisi kekosongan jabatan tingkat Kepala Desa yang telah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *