Home / Informatika / Tim II Safari Ramadhan Bukber Dengan Warga Lafeu

Tim II Safari Ramadhan Bukber Dengan Warga Lafeu

PPID – morowalikab.go.id – Bahodopi – Mengikuti buka puasa bersama (Bukber), Tim II Safari Ramadhan di Pimpin Wakil Bupati Morowali DR. H. Najamudin, S.Ag, S.Pd, M.Pd, membaur dengan masyarakat setempat di Masjid Nurul Falah Desa Lafeu Kecamatan Bungku Pesisir pada Jum’at Sore, (17/5/19).

Jelang dimulainnya kegiatan buka puasa bersama, sejumlah warga berbondong-bondong mempersiapkan snack ataupun air minum untuk kepentingan berbuka. Camat Bungku Pesisir, Wardiman, S.STP, bersama sejumlah stafnya hadir dalam kegiatan tersebut.

Acara yang dimulai pukul 17.30 WITA, diawali dengan pembacaan doa menjelang berbuka puasa oleh Wabup Najamudin. Saat azan magrib bergema, Rombongan Tim II Safari Ramadhan Pemerintah Daerah berbuka puasa dengan snack yang telah disediakan oleh warga setempat yang kemudian dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah.

Seusai sholat maghrib berjamaah Tim Safari Ramadhan melanjutkan dengan makan di salah satu rumah warga di Desa Lafeu, namun sebagian anggota tim lainnya beserta OPD pendamping langsung menyebar disetiap masjid  yang sudah ditentukan berdasarkan jadwal yang ada.

Tim II Safari Ramadhan berjumlah 30 orang, terdiri dari 15 orang Penceramah dan 15 orang pendamping masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Adapun Tim Penceramah yang tergabung dalam Tim II diantaranya, Drs. Abdul Manan, Ust. Zen, Abu Bakrin, S.Ag, Burhanudin, S.Ag, Bardan, S.Hi, Mustan Saleh, S.Ag, Munzir Idris, S.Ag, Saleh, SE, Sumardin Hadadi, Anwar Samanhudi, S.Pd.I, Ust. Arsad, Wawan Suwandi, M.Pd.I, Ust. Lasamuri, Drs. Iskandar, dan Abd. Razak, S.Ag.

Sementara OPD pendamping antara lain, Dinas Kominfo, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perikanan, Dinas PUPR, Dinas Perhubungan, Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, Dinas Koperasi, BPBD, Badan Kepegawaian Daerah, Dinas Nakertrans, Bagian Hukum, Bagian Pembangunan dan Bagian ULP. Kominfo/HK.

About helman kaimu

Check Also

Inspektur Inspektorat Morowali, Kami Siapkan Draf Perbup Untuk Antisipasi Rekomendasi BPK

PPID / morowalikab.go.id / Bungku. (Rabu, 18/09), usai mengikuti rapat koordinasi, Inspektur Inspektorat, Afridin menyatakan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *