Home / Pembangunan / Rombongan Tim II Safari Ramadhan Tiba di Kec. Menui Kepulauan

Rombongan Tim II Safari Ramadhan Tiba di Kec. Menui Kepulauan

 

PPID –morowalikab.go.id – Ulunambo – Rombongan Tim II Safari Ramadhan 1440 H tiba di Kel. Ulunambo, Kec. Menui Kepulauan pada Minggu, (12/05/19). Tim II dipimpin oleh Wakil Bupati Morowali, Dr. H. Najamudin, S.Ag, S.Pd, M.Pd, dan didampingi oleh beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di antaranya: Dinas Kominfo, Dinas Perikanan, Dinas Perumahan, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, BKD, Dinas Koperasi, Dinas Perhubungan, Dinas PUPR, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pendidikan, Bagian Hukum, Bagian Adm. Kesramas dan Kasubag Fasilitasi, Pengembangan Keagamaan dan Mensprit.

Setibanya di Ulunambo, Tim II safari ramadhan melakukan technical meeting yang digelar di Kantor Kecamatan Menui Kepulauan dengan agenda pembahasan re-schedule jadwal yang telah diatur sebelumnya. Hal ini dilakukan karena terdapat keterlambatan waktu keberangkatan kapal dari Pelabuhan Bungku, sehingga membutuhkan penjadwalan kembali beberapa kegiatan yang telah terjadwal sebelumnya. Selain itu, menurut pertimbangan Wabup, Najamudin menyebut re-schedule dilakukan karena molornya pemberangkatan serta banyaknya dinas-dinas dan para ustadz penceramah yang tidak ikut serta seperti yang sudah terjadwal sebelumnya.

Seperti diketahui, Tim II safari ramadhan 1440 H dijadwalkan berangkat mulai Rabu, (08/05/19). Namun karena beberapa kendala, jadwal pemberangkatan diundur hingga 3 hari. Belum lagi masalah jumlah penceramah yang sedikit, sehingga perombakan jadwalpun harus dilakukan. Berdasarkan hasil rapat, dengan menyesuaikan jumlah penceramah dan pendamping yang ada, maka rombongan tim dibagi di beberapa desa yaitu Desa Terebino, Desa Ngapaea, Desa Ulunipa, Kel. Ulunambo, Desa Buranga, Desa Padei Darat, Desa Padei Laut, Desa Padala, Desa Kofala Gadi, Desa Morompaetonga, Desa Tafagapi, Desa Torukuno dan Desa Wawongkolono. (IKP / Winda Bestari)

 

About Winda Bestari

Check Also

Sambut 1 Muharam 1441 H Di Morowali, Panitia Gelar Rapat Persiapan

PPID Рmorowalikab.go.id РBungku Р Persiapan Pelaksanaan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 H ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *