Home / Pemerintahan / Polres Morowali Utara Gelar Syukuran HUT Bhayangkara Ke-73

Polres Morowali Utara Gelar Syukuran HUT Bhayangkara Ke-73

PPID – morowalikab.go.id – Morut – Polres Morowali Utara menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Rabu (10/7/19). Acara syukuran dilaksanakan di Aula Kantor Polres Morowali Utara, dihadiri oleh Kapolres Morowali Utara, AKBP. Dadan Wahyudi, SH., SIK., bersama Ketua Bhayangkari Polres Morowali Utara, Bupati Morowali, Drs. Taslim dan Ketua TP-PKK, Bupati Morowali Utara Ir.Aptripel Tumimomor, MT., dan Dandim 1311 Morowali Letkol Arh Sabariyandu K.Saragih, dan Forkompinda Kab. Morowali dan Morowali Utara.

Dalam sambutanya Kapolres AKBP. Dadan Wahyudi, SH., SIK., mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat, seluruh tamu undangan yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam Hut Bhayangkara ke-73. “adalah suatu kebanggaan kami, karena acara hari ini dapat dihadiri oleh kedua bupati dan hampir seluruh Forkompinda dari Kab. Morowali dan Morowali Utara”, ujar kapolres. “Hal tersebut merupakan bentuk dukungan nyata pemerintah daerah kepada para anggota Polri agar dapat bekerja lebih baik lagi ke depannya”, lanjutnya.

Lanjutnya, Kepolisian Negara Republik Indonesia pada tanggal 1 Juli 2019 genap berusia 73 tahun. Bukan merupakan usia yang muda lagi, telah banyak hal serta dinamika yang dilalui yang tentu akan menjadi pengalaman berharga untuk Polri dapat bertugas di masa yang akan datang. Kapolres menyebut, bahwa dengan usia 73 ini, masih banyak kekurangan dalam menjalankan tugas mengayomi masyarakat. Beliau juga mengingatkan masih banyak agenda kamtibmas yang nantinya akan dilalui dalam beberapa waktu ke depan, khususnya Pilkada Gubernur Sulteng dan Bupati Morowali Utara.

Untuk itu, Kapolres meminta dukungan dari seluruh stake holders yang ada serta seluruh lapisan masyarakat, agar dapat bekerja menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Morowali dan Morowali Utara tetap aman, damai dan kondusif

Sementara itu, Bupati Morowali Utara, Ir. Aptripel Tumimomor, MT., dalam kesempatan itu mengucapakan HUT Bhayangkara ke 73, “semoga Polri ke depan terus berjaya, menjadi pelindung dan dicintai masyarakat”, ucap Aptripel. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada kapolres beserta jajarannya karena telah memberikan sumbangsih di Morowali Utara. Beliau juga mengajak seluruh anggota polri agar ke depannya dapat menjaga keamanan dan kesejahteran serta selalu melayani masyarakat dengan baik.

Sementara, Dandim 1311 Morowali, Letkol. Arh. Sabariyandu K. Saragih dalam sambutan singkatnya menyampaikan bahwa Upacara memperingati Hut Bhayangkara ke- 73 berlangsung sangat hikmat dan baik. Dandim juga berharap HUT TNI 5 Oktober nantinya dapat diperingati dan dapat dihadiri juga oleh seluruh tamu undangan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para peserta yang ikut dalam beberapa kegiatan lomba menjelang Hut Bhayangkara ke- 73, diakhiri dengan santap siang bersama. (IKP/k4r7/tiya/ilham).

About Tiya Lestari

Check Also

Desa Lahuafu Wakili Kab.Morowali dalam Lomba P2WKSS Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah

PPID – Morowalikab.go.id – Lahuafu – (Jumat, 18/10), bertempat di Desa Lahuafu, Kec. Bungku Timur, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *