Breaking News
Home / Tak Berkategori / PELEPASAN PURNA BAKTI BUNGKU TIMUR

PELEPASAN PURNA BAKTI BUNGKU TIMUR

Morowalikab.go.id:  Bupati Drs. H. Anwar Hafid, M.Si, dan Wakilnya Drs. SU. Marunduh, M. Hum, serta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mrowali Ny. Sri Nirwanty Bahasoan dengan Wakil Ketua Tim PKK Ny. Carolina Assa Marunduh, menggelar pamitan dengan cara mengunjungi setiap kecamatan se Kabupaten Morowali. Namun pada hari senin (8/5/2018), kegiatan pamitan berlangsung di lapangan/Desa kolono Kecamatan Bungku timur.

Dihadapan ribuan masyarakat Kecamatan Bungku timur Bupati Morowali Drs. H. Anwar Hafid, M.Si, mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga dan mempertahankan program unggulan Pemerintah Daerah selama dua periode yakni Morowali mengaji dan Morowali berjamaah pada setiap rumah ibadah tanpa terkecuali apapun agamanya, karena program Morowali berjamaah tidak hanya diperuntukan bagi agama yang muslim akan tetapi yang non muslim pun harus ikut berjamaah di tempat peribadatan masing-masing, karena hanya dengan banyak beribadah dapat memberikan rezki yang barokah di dalam menjalani hidup ini tandas bupati dua periode ini.

Meskipun sebagian kecil masyarakat morowali masih menganggap kami belum banyak berbuat untuk daerah ini, namun diera pemerintahan selama sepuluh tahun kami juga mempersembahkan karya terbesar kami buat masyarakat Morowali pada umumnya terlebih masyarakat Bungku timur pada khusnya,  pendidikan gratis dari SD sampai pada tingkat SMA bahkan pemberian bantuan beasiswa sampai ketingkat perguruan tinggi, pembangunan bidang kesehatan dengan cara menggratiskan biaya berobat pada setiap pelayanan baik dari puskesmas hingga RSUD. Itu semua tidak terlepas dari keinginan kami membangun morowali yang lebih baik, maju dan sejahtera.

Sementara Wakil Bupati Drs. SU Marunduh, M.Hum, menghimbau masyarakat Bungku timur agar selalu menjaga perdamaian antar sesama warga utamanya antar umat beragama, jaga ketentraman menjelang pemilihan Kepala Daerah, jangan hanya perbedaan pilihan menjadikan masyarakat memutuskan tali persaudaraan. Oleh karena itu hindari hal-hal yang dapat merugikan masyarakat itu sendiri. Mulai hari ini satukan kekuatan untuk menjadikan Morowali yang damai, tolak provokasi yang dapat mengganggu persatuan dan kesatuan kita semua dan dilanjutkan penyerahan cendramata dari kepala dinas pendapatan kepada bupati dan wakil bupati,dan cendramata camat bungku timur,kepada bupati dan wakil bupati.

Hadir pula ketua DPR  Irwan arya S.sos dan kepala dinas di lingkup pemda morowali para camat,kepala desa, dan tenga honorer yang ada di pemerintah kecamatan bungku timur.dan antosis masyarakat yang memadati pisah sambut bupati yang begitu terharu pada saat bupati dan wakil menyanyikan lagu perpisahan.sebagian ibu dan bapak para undagan melepas isak tangis atas kepamitan bupati dan wakil bupati  yang sudah membuat morowali ini yang bisa kita banggakan.ikp[iksan]

About iksan kominfo

Check Also

MEMAKNAI POLITIK ETNISITAS DALAM KONTESTASI POLITIK LOKAL

MEMAKNAI POLITIK ETNISITAS DALAM KONTESTASI POLITIK LOKAL By: Kary Marjuni Marunduh Fenomena kebangkitan politik etnisitas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *