Home / Informatika / Morowali Diundang Ikut Assesment Menuju Smart City

Morowali Diundang Ikut Assesment Menuju Smart City

Jakarta –  Kementerian Kominfo mengundang Kabupaten Morowali sebagai salah satu Kabupaten di Sulawesi Tengah yang mengikuti Assesment Kota/Kabupaten Gerakan Menuju 100 Smart City 2018.  Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pustiknas Kominfo Tangerang Selatan (5-7/03/18).

Foto bersama tim assesment Kemkominfo

Kabupaten Morowali dihadiri langsung Oleh Kadis Kominfo Drs. Abdurahman, Sekertaris  Bappeda Husban laonu dan Tim teknis pengelolaan E-Govermant.

Foto Assesment bersama Tim penilai Kemkominfo

 

“Luar biasa..  Kita diundang untuk ikut assesment,  disulawesi tengah hanya 2 Kabupaten yang diundang,  salah satunya Kab.  Morowali. Ini dikarenakan keseriusan  Bapak Bupati Anwar Hafid terkait pengembangan di sektor pelayanan publik berbasis teknologi. Diskominfo Sebagai leading sektor dari gerakan Smart City.  Secara infrastruktur, kita sudah siap.  Kita sudah punya Data center dan Media Center,  Jaringan akses internet dan intranet sudah terintegrasi kesemua OPD, Semua sudah sistem. Tinggal pengembang Teknologi disemua sektor yang kita akan lakukan,  juga tidak kalah pentingnya regulasi berupa kebijakan,  nantinya tugas dari teman di Bappeda yang akan memperkuatnya di RPJMD terkait Smart City.”ucap Kadis Kominfo Morowali.

About kominfo

Check Also

TOLAK DISKRIMINASI, SORAK MOROWALI GELAR UNJUK RASA

Morowalikab.go.id – Solidaritas Tenaga Kerja (SORAK) Morowali, menggelar aksi unjuk rasa di Kantor Bupati Morowali, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *