Home / Pemerintahan / Kodim 1311 Morowali, Siap Amankan PILPRES dan PILEG 2019.

Kodim 1311 Morowali, Siap Amankan PILPRES dan PILEG 2019.

PPID Morowalikab.go.idBUNGKU –  Menjelang Pilpres dan Pileg 2019 yang akan di gelar serentak pada tanggal 17 April mendatang, Kodim 1311 Kab. Morowali menggelar Statement tentang pengamanan pada pemilihan di Kabupaten Morowali dan Kabupaten Morowali Utara, bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Morowali pada kamis, (11/4/19).

Bersama Dandim 1311 Morowali, Letkol. Sabariyandu K. Saragih, turut hadir Bupati Morowali, Drs. Taslim, Kepala OPD lingkup Pemda Morowali, beserta jajarannya, beserta anggota TNI lainnya, dan guru-guru kontrak di Lingkup Kabupaten Morowali.

Jelang pesta Demokrasi 2019 nanti, yang di dalamnya terdapat pemilihan Presiden dan Legislatif, Kodim 1311 Morowali dan anggota TNI lainnya tentu sudah mempersiapkan langkah  antisipasi dalam upaya meredam potensi konflik yang akan terjadi demi terciptanya situasi keamanan yang kondusif .

Pada sambutannya, Letkol. Sabariyandu K. Saragih, mengatakan bahwa TNI siap mengamankan pelaksanaan pemilu Legislatif dan pemilu Presiden tahun 2019 di Wilayah Kab, Morowali  dan Kab. Morowali Utara, serta menghimbau agar masyarakat tetap menyalurkan hak pilihnya di TPS pada tanggal 17 April 2019 dengan rasa aman.

Lanjutnnya, tentu dengan statement yang TNI lakukan ini, kami sangat mengharapkan agar masyarakat ikut berpatisipasi dalam menjaga keamanan bersama demi tertip dan kondusifnya daerah kita jelang Pilpres dan Pileg nantinya, sehingga  saat hajatan nasional ini tidak ada lagi konflik maupun kegaduhan di tengah-tengah masyarakat saat pemilihan, maupun segala proses pasca pemilihan nantinya. IKP/ TIYA.

About Tiya Lestari

Check Also

Peringati Hari Kartini, Pemkab Morowali Gelar Sejumlah Kegiatan

Morowalikab.go.id – Bungku – Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali menggelar peringatan Hari Kartini di Alun-alun Rumah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *