Home / Informatika / JELANG EVENT LIGA III NUSANTARA, MOROWALI FC MANTAPKAN PERSIAPAN

JELANG EVENT LIGA III NUSANTARA, MOROWALI FC MANTAPKAN PERSIAPAN

Morowalikab.go.id: Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Morowali, mulai memantapkan persiapan menghadapi event liga Nusantara III yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Mei 2018 di Kabupaten Morowali. Hal ini terlihat pada pelaksanaan Rapat konsolidasi dan koordinasi Morowali FC di rumah jabatan Bupati Morowali, Desa Matansala, Kecamatan Bungku Tengah, Rabu, (7/3/2018).

Rapat yang dipimpin Ketua Harian PSSI Kabupaten Morowali, Irwan Arya, S.Sos, dihadiri Kepala Dinas Pemuda, olahraga dan Pariwisata Kabupaten Morowali, Ismail Rasuna, SE., S.Pd.,MM, Kadis Pendidikan daerah, Amir Amirudin,S.Pd.,M.Pd, perwakilan perusahaan PT.WANGXIANG dan sejumlah pengurus PSSI Kabupaten Morowali.

Dihadapan pengurus PSSI Morowali, Irwan Arya mengharapkan semua pengurus PSSI Kabupaten Morowali untuk turut serta berpartisipasi dalam mensukseskan penyelenggraan Event liga nusantara III yang nantinya akan di ikuti pemain-pemain dari berbagai daerah. Sebagai tuan rumah mari kita tunjukan bahwa morowali bisa menyelenggarakan event-event besar dengan baik.

‘’Morowali FC merupakan Club yang direkomendasikan ASKAB PSSI Morowali untuk mengikuti liga Nusantara III. Olehnya itu dukungan dana dari Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Pemuda olahraga dan pariwisata untuk segera mengupayakan dana. Hal ini untuk mendukung persiapan pelaksanaan kegiatan diantaranya pembelian baju seragam tim Morowali FC, dan keperluan lainnya’’ ujar Ketua DPRD Kabupaten Morowali tersebut. (Kominfo/HK).

About helman kaimu

Check Also

MOROWALI WAKILI SULTENG LOMBA O DAN P JURU PENGAIRAN TINGKAT NASIONAL

 Roji’un merupakan salah satu staf Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Morowali berhasil mewakili ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *