Home / Pemerintahan / HUT Morowali ke- 20,Morowali Runner Gelar “Fun Run Morowali 2019”

HUT Morowali ke- 20,Morowali Runner Gelar “Fun Run Morowali 2019”

Morowalikab.go.id-Bungku- Bupati Morowali, Drs Taslim melepas peserta lomba lari bertemakan “ Fun Run Morowali” yang digelar oleh Morowali Runners  bertempat di Alun-Alun Rujab Bupati , Minggu (1/12/2019) Desa Matansala, Kecamatan Bungku Timur.

Bupati Taslim hadir bersama Wakil Bupati Morowali, Dr.H.Najamudin, S.Ag, S.Pd, M.Pd, Sekertaris Daerah Morowali, H.Moh.Jafar Hamid, S.H, M.M, Ketua DPRD Morowali Kuswandi, Wakil Ketua II DPRD Morowali, Asgar Ali, S.Pdi, Ketua TP-PKK Morowali, H.Asnoni Taslim, kepala dinas DPM-PTSP Hj.St. Asma Ul Husna Syah, SE.MM.M,SI, Kasdim Mayor Inf Arifin Rito Wibowo, Wakapolres Kompol. Hasanudin ,Forkompimda, Pimpinan Opd Dan Perangkat Daerah Kabupaten Morowali, Peserta Lomba Lari, Serta Masyarakat Umum Kabupaten Morowali.

Tercatat ada 750 peserta turut  berpartisipasi dalam kegiatan itu. Mereka tidak hanya Warga Morowali, tapi juga dari berbagai kabupaten lain, seperti Palu, Poso, Kendari, Morowali Utara, Toli-Toli dan juga dari Sulawesi Selatan.

Bupati Taslim dalam sambutannya menyampaikan “Selamat datang kepada seluruh pelari dari pelosok nusantara ini, Alhmadulillah yang telah mau berpartisipasi dalam kegiatan yang berkaitan dengan peringatan hari jadi Kabupaten Morowali ke-20”.

Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana Morowali Runners yang telah menyajikan acara yang luar biasa.

“Semoga pada event selanjutnya dapat lebih meriah dan semarak lagi” sambungnya.

Dikesempatan yang sama Ketua Panitia “Fun Run Morowali” Tahun 2019, Dani berharap melalui event ini Morowali runners semakin dikenal oleh masyarakat Morowali serta berharap agar kegiatan kedepan lebih sukses dari hari ini.

Adapun peserta lomba yang menjuarai kegiatan “Fun Run” tahun 2019 diantaranya; Kategori Peserta Lomba Lari Umum Putra 10 K yaitu; Juara 1, Noveldi Petingko  dari Poso, Juara 2 Dandi Raego dari Poso, Juara 3 Ade Putra Kutum dari Poso; Kategori Peserta Lomba Lari Umum Putri 5 K yaitu; juara 1 Irna dari Kendari, Juara 2 Dewi sriwahyuni dari Palu, juara 3 Asnawati dari Sigi; Kategori Peserta Lomba Lari Pelajar Putra yaitu; juara 1 Jusman dari kendari, juara 2 Sultan Hudi dari Palu, juara 3 Adrian Langgari dari Poso; Kategori Peserta Lomba lari Pelajar Putri yaitu; juara 1 Indah dari Palu, juara 2 Yeni dari kendari, juara 3 Sindi Ayudya dari Sigi.

Reporter : Octaviana Latong S.Kom  Foto : Iksan Sondeng



About Octaviana Latong

Check Also

198 CPNS Golongan II dan III Kabupaten Morowali 2019,Telah Lulus Pelatihan Dasar

PPID.Morowali.kab.go.id-Bungku – Acara penutupan Latsar CPNS golongan II dan III yang diikuti sebanyak 198 orang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *