Home / Informatika / HARKITNAS, SOLIDITAS PERSATUAN DAN KESATUAN BANGSA

HARKITNAS, SOLIDITAS PERSATUAN DAN KESATUAN BANGSA

Morowalikab.go.id: ‘’Hari Kebangkitan Nasional merupakan momen dimana seluruh aspek lapisan masyarakat untuk menjaga jiwa solidaritas persatuan dan kesatuan baik dilingkungan keluarga maupun masyarakat, hal ini dimaksudkan untuk penguatan stabilitas keamanan bangsa dan negara dari gangguan Kamtibmas ,seperti tumbuhnya paham radikalisme Teroris, penyebaran informasi tidak benar (Hoax) yang dapat mempengaruhi rusaknya hubungan antara manusia satu dengan yang lainnya’’ ujar Wakil Bupati Morowali Drs. SU. Marunduh, M.Hum, pada pelaksanaan upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 110.

Disamping mengingatkan persatuan dan kesatuan, Wakil Bupati Morowali dua periode mengharapkan kiranya pada penyelenggaraan Pemerintahan kedepan harus dijalankan dengan baik dan benar. Badan Pertimbanagan Jabatan dan Kepangkatan (BAPERJAKAT) harus betul-betul bekerja secara professional uatamanya dalam menempatkan pejabat sesuai dengan porsinya dan juga sesuai pangkat dan golongan, sehingga tidak ada lagi jabatan yang pimpinannya lebih rendah pangkat dan golongannya dari bawahannya’’ Tegas mantan Dosen Universitas Sam Ratulangi Manado.

 Pelaksanaan upacara bertemakan ‘’pembangunan sumber daya manusia memperkuat pondasi kebangkitan Nasional Indonesia di era digital’’ berlangsung di halaman teras Kantor Bupati Morowali, Senin (21/5/18). kegiatan upacara di ikuti Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemda Morowali, berakhir dengan penandatanganan kain warna putih sepanjang 20 meter oleh Wakil Bupati Morowali di ikuti kepala OPD dan ASN lainnya sebagai bentuk ”Kutukan keras terhadap tindakan Terorisme di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)”. Kominfo/HK

About helman kaimu

Check Also

MOROWALI WAKILI SULTENG LOMBA O DAN P JURU PENGAIRAN TINGKAT NASIONAL

 Roji’un merupakan salah satu staf Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Morowali berhasil mewakili ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *