Home / Pembangunan / Hari ketiga, Tim II Safari Ramadhan Bertandang ke Desa Pulau Tiga

Hari ketiga, Tim II Safari Ramadhan Bertandang ke Desa Pulau Tiga

PPID – morowalikab.go.id – Pulau Tiga – Setelah 3 (tiga) hari berada di Desa Ulunambo, Wakil Bupati Morowali, Dr. H. Najamudin, S.Ag, S.Pd, M.Pd, dan rombongan tim II safari ramadhan bertolak ke Desa Pulau Tiga, Kec. Menui Kepulauan pada Selasa, (14/05/19). Beberapa OPD yang turut mendampingi di Desa Pulau Tiga adalah Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, dan Dinas Koperasi UMKM.

Dengan mempertimbangkan kondisi geografis yang ada, maka agar dapat mengcover banyak desa dalam safari ramadhan kali ini, rombongan Tim II dari para ustadz/penceramah disebar di beberapa desa seperti Desa Masadian, Desa Pulau Tengah, Desa Mbokita, Desa Matarape, Desa Tanjung Tiram, Desa Tanjung Harapan dan Desa Tanona. Hal ini dilakukan agar Tim II dapat secara maksimal mengunjungi desa-desa yang menjadi tujuan Safari Ramadhan tersebut.

Selanjutnya, Tim II yang telah disebar di beberapa desa akan bertemu di Desa Pulau Tiga. Dimana Desa Pulau Tiga dijadikan titik kumpul tim, untuk bersama-sama menuju Desa Kaleroang, Kec. Bungku Selatan, sebelum dijadwalkan kembali Ke Bungku, (15/05/19). (IKP / Winda Bestari)

About Winda Bestari

Check Also

Sambut 1 Muharam 1441 H Di Morowali, Panitia Gelar Rapat Persiapan

PPID Рmorowalikab.go.id РBungku Р Persiapan Pelaksanaan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 H ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *