Home / Informatika / DANREM 132/TADULAKO, SAMBANGI MOROWALI

DANREM 132/TADULAKO, SAMBANGI MOROWALI

Morowalikab.g.id: Komandan Resimen 132/Tadulako, Kolonel Inf. Agus Subiyanto, SE., M.Si, menggelar kunjungan kerja di Kota Bungku Kabupaten Morowali. Kehadiran Danrem disambut dengan ritual adat Kerajaan Bungku oleh Pemangku adat setempat, dimana ritual kerajaan Bungku sering dilakukan untuk menyambut setiap Tamu Istimewa, yang memasuki wilayah Kota Bungku, Kabupaten Morowali.

Penjemputan berlangsung di Rujab Bupati Morowali Desa, Matansala, Kecamatan Bungku Tengah, Rabu (30/5/18), berlanjut dengan Ramah Tamah dan Tatap Muka bersama Pj. Bupati Morowali Dr. Ir. Bartolomeus Tandigala, SH.,CES, Ketua DPRD Irwan Arya, S.Sos, Dandim 1311/Morowali Letkol. Arhanud. Sabariyandu Saragih, Sekda H. Moh. Jafar Hamid, SH.,MM, Kepala OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat Kerajaan Bungku.

Dalam Sambutannya Pj. Bupati  Morowali, Bartolomeus Tandigala, mengucapkan selamat Datang Bapak Danrem di Kabupaten Morowali, semoga Kehadiran Bapak bisa membawa angin segar terkait Keamanan dan Kenyamanan di Daerah ini. Untuk itu, lanjut Bartolomeus kami sangat berharap kekompakan dan kerjasama yang baik antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan kenyamanan dapat terwujud dengan baik, mengingat Kabupaten Morowali merupakan salah satu Daerah yang menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah Serentak di Provinsi Sulawesi Tengah.

Sementara itu, menanggapi keinginan Bupati Morowali, Danrem Agus Subiyanto mengatakan kehadirannya di Morowali selain untuk melakukan silaturahim antara Pemda dan Masyarakat Morowali juga mengarahkan prajurit TNI dalam menciptakan rasa aman bagi masyarakat Morowali utamanya dalam menghadapi pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Morowali, sehingga bisa berjalan secara aman dan kondusif. (Kominfo/hk)

About helman kaimu

Check Also

TOLAK DISKRIMINASI, SORAK MOROWALI GELAR UNJUK RASA

Morowalikab.go.id – Solidaritas Tenaga Kerja (SORAK) Morowali, menggelar aksi unjuk rasa di Kantor Bupati Morowali, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *