Home / Informatika / BUPATI MOROWALI : JADIKAN BUNGKU KOTA JASA

BUPATI MOROWALI : JADIKAN BUNGKU KOTA JASA

morowalikab.go.id: Pemerintah Kecamatan Bungku Tengah mulai menyusun program kerja tahun 2018, terlihat saat dimulainya Rapat Kerja yang dilaksanakan di Wisata Laut, Kelurahan Tofoiso, Kecamatan Bungku Tengah, senin (5/1/18). Raker yang dibuka Bupati Morowali Drs. H. Anwar Hafid, M.Si, dihadiri seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Kepala Desa se Kecamatan Bungku Tengah.Camat Bungku Tengah Abdurifai Rone, S.Pdi,

mengatakan bahwa” kegiatan dengan tema kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dengan tanpa tapi, dan tanpa nanti merupakan slogan yang kami usung dalam melayani masyarakat demi tercapainya program Bungku sebagai Kota Adipura dan sebagai Kota Jasa”.

Sementara itu Bupati Drs. H. Anwar Hafid, M.Si, “mengharapkan kegiatan raker ini tidak hanya berhenti disini akan tetapi harus diaplikasikan dalam program kerja untuk membangun Kota Bungku sebagai Ibu Kota yang maju, bersih dan berwibawa dimata masyarakat Morowali maupun daerah lainnya. Untuk itu, dalam menggapai cita-cita tersebut, Pemerintah Kecamatan, dan Desa serta seluruh aspek lapisan Masyarakat Kecamatan Bungku Tengah bersatu dalam menata Kebersihan Kota, ini dilakukan untuk menjadikan Kota Bungku sebagai Kota Adipura”. Lanjut  anwar Bupati dua periode.

 

‘’Selain menjadikan kota yang maju dan bersih, Bungku yang merupakan Ibu Kota Kabupaten Morowali harus dijadikan sebagai Kota Jasa dimana kota jasa yang  merupakan tempat tersedianya sejumlah sarana dan prasarana perbelanjaan.Perhotelan, Perbankan, pariwisata, dan lain sebagainya, sehingga menarik simpati warga dari daerah lain untuk berkunjung ke Kota Bungku , Ibu Kota Kabupaten Morowali’’ terang mantan pejabat Luwu Timur tersebut. (Kominfo/HK)

About helman kaimu

Check Also

KAPOLDA SULTENG RAMAH TAMAH DENGAN PEMKAB MOROWALI

Morowalikab.Go.Id. = Kapolda Sulawesi Tengah , Brigjen Pol Drs I Ketut Argawa,SH,MH,MM. mengunjungi Morowali Untuk ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *