Home / Pemerintahan / Bupati Morowali Apresiasi Kinerja dan Prestasi DPM-PTSP di HUT yang Ke- 3

Bupati Morowali Apresiasi Kinerja dan Prestasi DPM-PTSP di HUT yang Ke- 3

 

Morowalikab.go.id-Bungku Bupati Morowali Drs.Taslim membuka secara resmi HUT ke-3 Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Morowali di Pelataran Alun-Alun Rujab Bupati, Minggu (1/12/2019), Desa  Matansala Kecamatan Bungku Tengah.

Hadir dalam event ini Bupati Morowali, Drs. Taslim, Wakil Bupati Morowali, Dr.H.Najamudin, S.Ag, S.Pd, M.Pd, Sekertaris Daerah Morowali, H.Moh.Jafar Hamid, S.H, M.M, Ketua DPRD Morowali Kuswandi, Wakil Ketua II DPRD Morowali, Asgar Ali, S.Pdi, Ketua TP-PKK Morowali, H.Asnoni Taslim, Kepala Dinas DPM-PTSP Hj.St. Asma Ul Husna Syah, SE.MM.M,Si, Kasdim Mayor Inf Arifin Rito Wibowo, Wakapolres Kompol. Hasanudin ,Forkompimda, Pimpinan OPD dan Perangkat Daerah Kabupaten Morowali, Serta Masyarakat Umum Kabupaten Morowali.

Dalam sambutannya, Bupati Taslim mengatakan bahwa DPM-PTSP adalah salah satu dinas yang melampaui target juga telah banyak mengukir prestasi untuk Kabupaten Morowali, melalui  pelayanananya yang cepat.

Taslim menambahkan bahwa Kabupaten Morowali merupakan  salah satu kabupaten dengan tujuan investasi terbanyak di Indonesia “ artinya jika banyak orang yang ingin membangun di daerah kita, maka kesempatan kerja juga akan terbuka bagi Masyarakat Morowali”. Dengan itu Bupati Taslim menekankan kepada Masyarakat Morowali agar selalu menjaga keamanan.

“Kita harus bangga menjadi Orang Morowali, walaupun kita di daerah yang agak jauh dari ibu kota tetapi hari ini Kabupaten Morowali dikenal dengan kabupaten yang begitu kaya”. Hal ini di buktikan dari hasil Badan Pusat Statistik, melaporkan bahwa banyak kemajuan di Kabupaten Morowali.” Sementara itu Taslim mengatakan dari 514 kabupaten kota, Kabupaten Morowali masuk pada 10 besar kabupaten yang tertinggi pertumbuhan ekonominya. Dari 10 besar kabupaten tersebut Morowali termasuk dalam urutan kedua sehingga indeks pembangunan manusianya sangat meningkat. “ Ujar Taslim.

Dalam penutupnya ia berharap dari urutan kedua tersebut, semoga di tahun 2019 Kabupaten Morowali bisa meraih posisi pertama pertumbuhan ekonomi secara nasional .

Di kesempatan yang sama, Kepala Dinas DPM-PTSP Hj.St. Asma Ul Husna Syah, SE.MM.M,Si mengatakan bahwa  Dalam peringatan hari jadi DPM-PTSP yang ke-3,  DPM-PTSP juga melaksanakan beberapa kegiatan perlombaan yaitu pertandingan Tenis Meja, Bulu Tangkis, Catur, Goes dan Line Dance.Tujuan dari pada diselenggarakan kegiatan ini untuk menggalang kebersamaan serta menyambung Tali Silaturahim sesuai dengan visi DPM-PTSP yaitu mewujudkan Kabupaten Morowali sebagai tujuan investasi yang menarik “Sejahtera Bersama “Bertaqwa Dan Berkeadilan.”

“Satu hal yang sangat penting dengan adanya kegiatan peringatan hari jadi DPM-PTSP yakni dapat menjadi kunci agar kita merefresh kembali motivasi dan produktivitas serta etos kerja kita di tahun-tahun mendatang”. Ujar Kepala DPM-PTSP.

Reporter/Foto : Octaviana Latong S.Kom.



About Octaviana Latong

Check Also

198 CPNS Golongan II dan III Kabupaten Morowali 2019,Telah Lulus Pelatihan Dasar

PPID.Morowali.kab.go.id-Bungku – Acara penutupan Latsar CPNS golongan II dan III yang diikuti sebanyak 198 orang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *