Home / Pembangunan / Bank Sulteng Cabang Bungku Morowali,Resmi Gunakan Gedung Baru

Bank Sulteng Cabang Bungku Morowali,Resmi Gunakan Gedung Baru

Morowalikab.go.id-Bungku- Bupati Morowali Drs. Taslim  menghadiri acara Peresmian Gedung Baru Bank Sulteng Cabang Bungku, Senin (23/12/2019). Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Provinsi Sulawesi Tengah Moh. Hidayat Lamakarate , Anggota DPR RI Komisi 9 Drs. H. Anwar Hafid M.Si, Sekertaris Daerah Morowali Drs. H. Moh. Djafar Hamid, MM, Anggota DPRD Kabupaten Morowali, Direktur Utama PT Bank Sulteng Rahmat Abdul Haris, Direksi PT Bank Sulteng Salma Putu Doka, Para Pimpinan OPD dan ASN Pemerintah Kabupaten Morowali, Forkompimda Kabupaten Morowali, serta Masyarakat Morowali.

Moh. Hidayat Lamakarate Sekretaris Provinsi Sulawesi Tengah, melakukan peresmian Gedung Baru Bank BPD Sulteng Cabang Bungku, dengan harapan agar Bank Sulteng Cabang Bungku ini dapat membantu merealisasikan target-target Bank Sulteng untuk menghimpun maupun  mendistribusikan kembali dana-dana masyarakat yang diputar untuk tujuan membangun Sulawesi Tengah khususnya Morowali.

“Keberadaan PT. Bank Sulteng dalam mengemban tugas sebagai mesin penggerak ekonomi daerah, saya lihat belum bisa dikatakan optimal melayani nasabahnya tanpa dukungan gedung baru sebagai kelengkapan sarana operasional manajemen. Sehubungan dengan itu saya mengapresiasi dan salut atas upaya penetratif Bank Sulteng untuk memperluas cakupan layanan hingga bisa menembus setiap kabupaten dan mendirikan kantor-kantor cabang.”. Ujarnya.

Selain Sekprov. Moh. Hidayat Lamakarate, hadir terlebih dahulu Direktur Utama PT Bank Sulteng Palu Rahmat Abdul Haris, pada sambutannya mengatakan sangat bahagia dan bangga dengan dibangunnya gedung baru tersebut, sehingga bisa mempekerjakan tenaga-tenaga yang handal, profesional dalam bidang perbankan.

Selain itu Bupati Morowali, Drs. Taslim memberikan sambutan dalam acara peresmian Kantor BPD Sulteng Cabang Bungku juga mengatakan bahwa ia sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas berdirinya Gedung Kantor Baru Bank Sulteng Cabang Bungku Kabupaten Morowali, dengan harapan mudah-mudahan hadirnya gedung baru tersebut, akan lebih mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi keuangan melalui pelayanan perbankan dengan aman dan lebih nyaman.

“Berdirinya gedung baru Bank Sulteng Cabang Bungku ini sebenarnya adalah langkah awal, dari peningkatan pelayanan perbankan kepada masyarakat khusunya di Kabupaten Morowali, dengan adanya gedung kantor baru ini masyarakat yang menggunakan jasa perbankan lebih nyaman dan mudah melakukan transaksi keuangan baik untuk keperluan pribadi maupun keperluan usaha dan pemerintah daerah.” Tutupnya.

Dipenghujung acara Peresmian Kantor Baru BPD Sulteng Cabang Bungku, Moh. Hidayat Lamakarate Sekretaris Provinsi Sulawesi Tengah, Bupati Morowali Drs. Taslim, Direktur Utama PT Bank Sulteng Palu Rahmat Abdul Haris, Direksi PT.Bank Sulteng Salma Putu Doka, Pimpinan Bank Sulteng Cabang Bungku Untung Sulistiadi, Ketua DPRD Morowali, dan Anggota DPR RI Komisi 9 Drs. H. Anwar Hafid, M.Si menyaksikan acara penandatangan prasasti serta pengguntingan pita oleh Sekprov Sulawesi Tengah sebagai tanda resmi dibukanya kantor baru BPD Sulteng Cabang Bungku.

 

About Octaviana Latong

Check Also

Kepala DLHD Morowali Tegaskan Pengusaha Tambang Galian C Harus Patuhi Aturan Yang Berlaku

Drs. Abd. Rahman, MT Kadis Lingkungan Hidup Daerah Kabupaten Morowali Bungku – morowalikab.go.id – Seusai ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *