Home / Informatika / 36 Paskibraka Morowali Resmi Dikukuhkan

36 Paskibraka Morowali Resmi Dikukuhkan

PPID – morowalikab.go.id – Bungku – Bupati Morowali Drs. Taslim mengukuhkan 36 Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Morowali yang akan bertugas pada peringatan detik-detik proklamasi 17 Agustus 2019.  

Pengukuhan berlangsung di Aula Rumah Jabatan Bupati Morowali, Desa Matansala Kecamatan Bungku Tengah, Kamis (15/8/19) malam. Turut pula disaksikan Wakil Bupati Morowali DR. H. Najamudin, S.Ag., S.Pd., M.Pd, Sekretaris Daerah H. Moh. Jafar Hamid, SH., M.M, Wakapolres Morowali, orang Tua Anggota Paskibraka dan tamu undangan lainnya.

menyematkan kendit atau ikat pinggang kepada Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) saat pengukuhan oleh Bupati Morowali pertanda bahwa Paskibraka siap total dalam menjalankan tugas mulia mengibarkan Bendera saat 17 Agustus.

Dalam sambutannya, Bupati Taslim mengatakan Anggota Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih harus menjadi teladan bagi generasi muda lainnya dengan menunjukan sikap rela berkorban. Anggota Paskibraka merupakan Putra-putri terbaik yang terpilih melalui hasil seleksi ketat pada masing-masing SMA, MA, dan SMK masing-masing kecamatan. Untuk itu, jiwa patriotisme adik-adik Paskibraka harus selalu dikobarkan demi untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia. Ujarnya.

Sebagai Pemerintah Daerah diucapkan terima kasih yang sebesar besarnya bagi adik-adik Paskibraka semoga dalam menjalankan tugas mulia dapat dilaksanakan sesuai harapan kita semua,

‘’Saya Bupati Morowali mengucapkan selamat menjalankan tugas dengan baik. Patutlah kalian berbangga, karena kalian adalah representasi Pemuda Pemudi Morowali yang istimewa dan berkualitas. Amanat yang diberikan kepada kalian sangatlah mulia, karena sebagai tunas dan harapan bangsa serta negara, dapat memberikan hal-hal positif dikalangan sekolah, lingkungan masyarakat maupun keluarga’’Pungkasnya. IKP Kominfo/HK

About helman kaimu

Check Also

Desa Lahuafu Wakili Kab.Morowali dalam Lomba P2WKSS Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah

PPID – Morowalikab.go.id – Lahuafu – (Jumat, 18/10), bertempat di Desa Lahuafu, Kec. Bungku Timur, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *