Home / Informatika / 183 CPNS Morowali Terima SK 80 Persen

183 CPNS Morowali Terima SK 80 Persen

Morowalikab.go.id – Bungku – Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali menyerahkan SK CPNS 80 persen kepada 183 orang yang diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Morowali DR. H. Najamudin Idris, S.Ag.,S.Pd.,M.Pd, kepada tiga orang perwakilan masing-masing diantaranya, tenaga kesehatan, tenaga guru, dan Tenaga Teknis.

Kepala Bidang Pengadaan, Badan Kepegawaian Peningkatan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Muhammad Asyikin, SE, mengatakan dari formasi 198 orang hanya 183 yang baru menerima SK 80 persen, sisanya masih dalam proses. ‘’Dari 183 orang penerima SK CPNS terdiri dari 110 orang tenaga guru, 54 tenaga kesehatan dan 19 tenaga teknis. Kemudian sejumlah yang masih berproses diantaranya 12 orang Berkas Tidak Lengkap (BTL), 2 orang lagi proses pemberkasan di BKN, dan satu orang dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS) oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional IV Makassar,’’ Ujar Asyikin.

Sementara itu, Wakil Bupati H. Najamudin berpesan kepada seluruh Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang baru menerima SK untuk menjalankan tugas pengabdian dengan sebaik-baiknya. Semua CPNS harus tunduk dan taat pada peraturan Pemerintah nomor 53 tentang disiplin Pegawai Negeri Sipil. Olehnya itu, mengabdilah secara sungguh-sunguh ditempat kerja masing-masing. ”Ini baru SK 80 persen belum seratus persen, untuk menggapai seratus persen tentunya harus dinyatakan lulus pada saat mengikuti diklat prajabatan nantinya, jika tidak ada aturan lain yang sudah diatur dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku’’ Kata Najamudin.

‘’Saya berharap para CPNS yang baru mendapatkan SK ini langsung bisa bekerja ditempat tugas masing-masing dan menyesuaikan visi misi Pemerintah Daerah, sehingga kedepan bisa bekerja sama dalam mewujudkan Morowali sejahtera bersama,’’ Ucap Najamudin di Aula Kantor Bupati, Senin (8/4/19).

Di sela penyerahan SK CPNS secara simbolis, Wakil Bupati di dampingi Asisten III Bidang Administrasi Umum Siti Samria Sia, S.IP, menyerahkan SK  Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Badan Kepegawaian Peningkatan Sumber Daya Manusia kepada Sekretaris Daerah H. Moh. Jafar Hamid menggantikan CH. A. Badudin, S.Sos, serta  Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Moh. Syukur, S.Sos  menggantikan Ir. H. Umar Rasyid, M.Si yang masing-masing memasuki masa pensiun atau purnabakti. Kominfo/HK

About helman kaimu

Check Also

Disporapar Morowali Gelar Pelatihan Pemandu Selam

PPID – morowalikab.go.id – Bungku – Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Morowali menggelar pelatihan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *