HADIRI SYUKURAN CALON JAMAAH HAJI

BUPATI  TITIP DO’A UNTUK MOROWALI

Morowali: Drs. H. Anwar Hafid, M.Si, merupakan sosok Pemimpin Daerah yang sangat merakyat, hal ini dibuktikan dengan menghadiri sejumlah undangan masyarakat di Pelosok-Desa. Dimana pada hari minggu, (22/7/2017), Bupati Morowali dua periode tersebut menghadiri acara syukuran persiapan keberangkatan salah satu Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Morowali yakni Bapak Suhaeni yang merupakan warga Desa Solonsa Kecamatan Witaponda.

Dihadapan masyarakat, Bupati Morowali yang didampingi oleh Kepala Organisasi Perangkat Daerah mengatakan bawa, didalam pelaksanaan ibadah haji nantinya diharapkan untuk tidak mempersulit diri sendiri, utamanya dalam hal memikirkan perbelanjaan yang dibawah pulang ketanah air, hal ini menurut Bupati akan mengganggu konsentrasi dalam menjalankan ibadah haji, dan ketika konsentrasi terganggu maka Haji Mabrur yang diharapkan tidak akan pernah tercapai. lanjut Bupati

‘’Untuk menggapai haji mabrur jamaah haji harus selalu mengedepankan keyakinan didalam beribadah, bahwa kehadiran saudara-saudara ditanah suci hanya karena semata-mata beribadah karena Allah SWT, bukan hanya sekedar berwisata, akan tetapi menjadi tamu Allah SWT yang mengharapkan keridaannya. Oleh karena itu didalam menjalankan ibadah haji nantinya yang perlu dijaga adalah kesehatan sehingga bisa menjalankan aktivitas beribadah dengan sebaik-baiknya. Namun diakhir sambutannya mantan Asisten I Luwu Timur tersebut mengajak Calon Jamaah haji untuk selalu mendoakan Kabupaten Morowali agar  memiliki pemimpin yang amanah demi untuk kemajuan Kabupaten Morowali yang lebih baik’’ Ujar BupatI. (Kominfo Morowali/HK).

 

Tulisan ini dipublikasikan di Informatika. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *